Ribery Absen Lawan Stuttgart

VIVAnews - Playmaker Bayern Munich, Franck Ribery, harus absen dalam lawatan ke Stuttgart, Sabtu, 13 Desember 2008. Pemain asal Prancis itu masih dilanda cedera bahu.

Ribery mengalami cedera itu saat Bayern unggul 3-2 atas Lyon di Liga Champions, Rabu, 10 Desember 2008. Hal itu dibenarkan di situs Bayern.

Tentu, ini akan menjadi kabar buruk buat pelatih Juergen Klinsmann. Pasalnya, Ribery menjadi andalan Bayern saat mencatat rekor tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir.

Laga ini juga menandai kembalinya Klinsmann ke Mercedes-Benz Arena, kandang Stuttgart. Klinsi mengawali karir di klub kampung halamannya ini. Bahkan, keluarganya masih tinggal di sekitar Stuttgart.

Tapi, der trainer Bayern ini harus bisa memastikan kemenangan. Itu jika Bayern ingin berada di puncak sebelum jeda musim dingin (winter break) Bundesliga.

Pimpinan klasemen Bundesliga masih dipegang Hoffenheim yang unggul selisih gol atas Bayern. Hoffe akan bersua Schalke, Minggu, 14 Desember 2008.

Kabar baik buat Klinsmann adalah kembalinya bek Lucio dan gelandang Ze Roberto. Dua pemain Brasil yang absen saat lawan Lyon itu telah pulih. Hanya striker cadangan Lukas Podolski yang masih bergulat dengan cedera punggung.

Google Plans to Charge for AI-powered Search Engine
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

PSS Sleman sukses menekuk Arema FC dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024