Zola Siap Angkat Kaki

VIVAnews - Masa depan Gianfranco Zola di West Ham United rupanya masih belum jelas. Manajer The Hammers itu mengaku masih meragukan komitmen sang pemilik klub.

Klub London Timur itu memang tengah diterpa krisis finansial. Beberapa pemain dipastikan akan meninggalkan klub, Januari 2009 nanti. Kabarnya, Zola akan kembali ke Italia.

Sang pemilik klub, Bjorgolfur Gudmundsson memang tengah mencari pembeli yang mau memberinya harga tinggi bagi The Hammers. Hal itu yang membuat The Zola mulai ragu.

Menurut News of the World, Minggu, 14 Desember 2008, Zola dikabarkan akan segera meninggalkan klub jika pergantian sang pemilik tak segera terealisasi.

“Jika mereka mengatakan ada perubahan strategi saya akan berpikir karena perubahan skenario juga akan berubah," ujar Zola.

Mantan bintang Chelsea itu datang ke Upton Park setelah Alan Curbishley angkat kaki. "Ketika saya datang ke sini sebagai manajer karena awalnya saya melihat proyek pengembangan pemain menjadi prioritas," ujar Zola.

“Itu proyeknya, namun banyak yang tidka terealisasi di dalam maupun di luar lapangan," tambahnya.

Beberapa pemain yang diproyeksikan akan meninggalkan West Ham antara lain Robert Green, Matthew Upson dan Craig Bellamy.

Langkah Zola akan semakin berat karena harus mendampingi timnya ke Stamford Bridge. Zola akan menjajal mantan klubnya, Chelsea, malam nanti.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya
Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024