Cicinho Takkan Tinggalkan Roma

VIVAnews - Gagal mendapatkan tempat di tim inti tak lantas membuat Cicinho ingin hengkang dari AS Roma. Mantan bek Real Madrid itu memang masuk dalam daftar penjualan I Lupi, Januari 2009.

Terakhir, I Lupi bahkan berencana melego Cicinho ke salah satu klub Brasil. Cicinho yang tahu posisinya sulit juga sempat mengaku siap meninggalkan Italia.

Bek kanan Giallorossi itu gagal mendapat tempat di tim asuhan Luciano Spalletti setelah membuat gol bunuh diri yang membuat Roma gagal menuai kemenangan di Bologna, bulan lalu.

Beruntung Spalletti masih memberinya kepercayaan. Cicinho kembali dimainkan saat Giallorossi berhasil menekuk Cagliari 3-2, kemarin. Hasil itu serta merta merubah pendirian bek 28 tahun itu.

"Saya tidak ingin pergi ke Brasil. Saat ini tidak ada kontak dengan klub manapun," ujar Cicinho pada Radio Record, Senin, 15 Desember 2008.

"Saya merasa tersanjung dengan ketertarikan beberapa klub besar seperti Sao Paolo, Santos dan Internacional. Namun, saya dapat pastikan kepada Anda mereka tidak akan mendapatkan saya," lanjut Cicinho.

Mantan bek Real Madrid itu juga membantah rumor keretakan hubungan antara dirinya dan sang allenatore.

"Tidak ada keributan antara kami. Roma tetap ingin menahan saya. Dan saya juga ingin tetap meneruskan petualangan saya di Italia," tutup Cicinho.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024