Versi Baru Audi A7

VIVAnews - Buat mereka yang ingin tampil gaya dengan mobil empat pintu, maka Audi A7 adalah jawabannya. Audi A7 menampilkan mobil empat pintu, tapi si pengendara bergaya bak memiliki tunggangan sporty dua pintu saja.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Trik yang digunakan Audi adalah menciptakan 'ilusi' dua pintu dengan menggunakan pintu tanpa frame. Efeknya, pintu belakang serasa menyatu dengan pemasangan segitiga hitam di jendela belakang.

Konsep meng-gayakan pengendara ini pernah diterapkan Jaguar pada varian sedannya selama beberapa dekade. Namun, puncak popularitas konsep ini malah ditanam oleh Mercedes pada tipe CLS-nya.

Dari tampilan luar, Audi A7 menggunakan lampu tradisional LED lighting. Bukan hanya sebagai lampu kabut  tapi juga sebagai head light-nya, sama seperti yang digunakan oleh Audi R8.

Di bagian interior, pabrikan Eropa ini tetap memberikan perpaduan sempurna antara kecantikan dan kenyamanan berkendara.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Pilihan warna dan interiornya tak jauh beda dengan apa yang sudah ditanam di Audi A8. Lengkap dengan bangku belakang yang tidak terlihat gaya sama sekali.

Jangan cemas, ini memang sengaja karena fungsinya dirancang sebagai bangku multi fungsi. Tapi dipastikan jok tipe bucket, membuat penumpang merasa nyaman luar biasa.

Seperti dilansir topspeed, Audi A7 rancangan bodynya berdasarkan Audi A6. Dan bisa disejajarkan diantara 'adik-kakak' Audi A6 dan A8. Tapi secara keseluruhan, A7 ini merupakan bentuk masa depan dari Audi A5 yang kemungkinan punya versi convertible di masa depan.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Mesin Audi A7 menggunakan 2,8 atau 3,0-liter V6. Yang kekuatannya bisa diadu dengan mesin Twin Turbo V10 milik Lamborghini Gallardo. Varian warnanya pun bisa Anda pilih antara metallic white dan metallic black.

Sudah naksir? Sabar dulu, karena Audi A7 ini baru dirilis ke pasaran 2009 mendatang.






Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024