Pagar Betis Liverpool Buat Torres

VIVAnews - Ambisi Manchester City memboyong Fernando Torres membuat Liverpool ketar-ketir. The Reds langsung berusaha memagari Torres dengan kontrak baru sebesar 6 juta poundsterling.

Awal musim lalu, City getol ingin mendatangkan Torres ke City of Manchester Stadium. Kini, mendekati bursa transfer kedua, The Citizens kembali memasang mata pada striker timnas Spanyol itu.

Namun, melihat kondisi yang terbilang nyaman di Anfield, Torres tentu akan setuju dengan tawaran gaji 120 ribu pounds per pekan yang ditawarkan The Reds.

Agen Torres, Jose Antonio Martini juga membenarkan adanya tawaran baru dari manajemen The Reds. Menurut Martini, Torres mengaku tersanjung dengan usaha The Reds.

"Klub-klub besar Eropa selalu membicarakan Torres. Namun, dia cinta dengan Liverpool dan akan terus berjuang untuk merengkuh gelar Liga Inggris dan Liga Champions," ujar Martini kepada Star, Kamis, 18 Desember 2008.

Tak hanya masalah Torres yang membuat bingung Liverpool. The Reds juga tengah dipusingkan dengan gosip tak sedap mengenai Robbie Keane. The Reds dikabarkan akan melego Keane, Januari 2009 nanti.

Namun, pihak klub membantah rumor tak sedap itu. Rumor tak sedap yang dihembuskan mantan pemain Liverpool, Mark Lawreson, itu dianggap tak benar. Lawreson sendiri akhirnya meminta maaf atas tindakannya itu.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk
Ilustrasi lokasi peristiwa

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Mayat wanita open BO berinisial R ditemukan di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu, membuat heboh. Wajah R hancur mengenaskan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024