Pabrik Shabu di Cengkareng

Polisi Tangkap Dua Tersangka di Bandara

VIVAnews - Polisi memastikan pabrik shabu-shabu yang digerebek di kompleks Taman Palem Lestari, Blok A 10 Nomor 2 Cengkareng, Jakarta Barat terkait dengan sindikat narkoba yang ditangkap di Tangerang, Banten.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Direktur IV Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Brigadir Jendral Harry Montolalu mengatakan, pabrik narkoba beromset miliaran rupiah masih ditelusuri. 

Petugas juga mendapatkan identitas baru sindikat narkoba yang lain seperti Achai dan Ricky. Polisi mendapatkan informasi, para tersangka berencana meninggalkan Jakarta melalui Bandara Soekarno Hatta menuju Batam.

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Kamis, 18 Desember 2008 sore, polisi memburu Achai dan Ricky ke Bandara Soekarno-Hatta. Dua tersangka ini ditangkap saat menunggu pesawat Batavia Air.

Kepada polisi, tersangka mengaku seluruh bahan baku pembuat shabu-shabu diimpor dari luar negeri. Kini polisi memburu peracik shabu-shabu.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024