Marek Hamsik Dirampok di Jalanan

VIVAnews - Pemain tengah Napoli, Marek Hamsik sedang bernasib naas. Hamsik dirampok di jalanan Napoli, tadi malam.

Seperti dilansir Goal, pukul 19 malam lewat, playmaker Azzurri asal Slovakia ini sedang mengendarai Mini Cooper di jalanan Via Caio Duillo. Tiba-tiba, dua orang berkendara scooter menyetop, lalu memecahkan kaca jendela mobilnya. Mereka juga mengancam pemain muda Napoli itu.

Terdapat beberapa orang di sekitar kejadian yang mengenali pemain berusia 21 tahun ini. Tapi, mereka tak bisa memberikan bantuan karena sang perampok mengacungkan senjata.

Perampok itu berhasil menguras dompet Hamsik dan membawa kabur uang 800 euro, beberapa dokumen penting, termasuk kunci rumahnya serta jam mahal bermerek Rolex.

Setelah kejadian, Hamsik langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi. Pihak kepolisan kini sedang melakukan investigasi atas kasus ini.

Ini bukan kasus petampokan pertama kepada pemain Napoli. Sebelumnya, Andrea Russotto dipaksa keluar dari mobil BMW miliknya lalu ditinggalkan oleh sang perampok di pingir jalan, sebulan lalu. Beruntung, mobil BMW itu berhasil ditemukan.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024