Undian Liga Champions

Mijatovic Sambut Liverpool

VIVAnews - Undian 16 besar Liga Champions mempertemukan Real Madrid versus Liverpool. Menghadapi pemuncak Liga Inggris itu, keyakinan tinggi diperlihatkan Les Merengues.

Keyakinan tinggi diungkapkan Direktur Teknik Madrid, Predrag Mijatovic. Menurut Mijatovic, Madrid akan mampu melewati hadangan The Reds. Secara statistik, Madrid juga unggul dari Liverpool.

Madrid telah mengoleksi sembilan gelar Liga Inggris sedangkan Liverpool baru mengoleksi lima trofi. Sebenarnya Mijatovic tidak terlalu memilih-milih lawan.

"Kami akan menjalani pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Hingga saat ini kami mempunyai catatan lebih baik dibanding tim Inggris, dan saya rasa kami dapat mencapai hasil bagus musim ini," ujar Mijatovic seperti dilansir Skysport.

Namun, Mijatovic juga mengingatkan tim besutan Juande Ramos ini. "Di level ini tidak ada tim yang mudah dilawan. Dan mendekati akhir kompetisi ini maka lawan akan semakin sulit," tambahnya.

Keyakinan Mijatovic juga didukung dengan pulihnya beberapa pemain kuncinya, awal tahun nanti. Madrid memang sempat terseok-seok di Liga Spanyol usai banyaknya pemain yang cedera.

"Kami banyak mengalami nasib buruk dengan cederanya pemain. Namun di pertandingan itu, kami akan mendapatkan kembali beberapa pemain pada Januari 2009 nanti," tutup Mijatovic.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024