8 Inspirasi Women PKS

Inspirasi Tidak Mesti Datang Dari Orang Besar

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera menilai inspirasi tidak mesti datang dari orang besar. Seringkali, malah datang dari orang yang dianggap kecil oleh orang lain.

Demikian pernyataan yang dikemukakan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Bidang Kewanitaan, Ledia Hanifa Amaliah menanggapi perihal tidak masuknya wanita ternama seperti Siti Hardiyanti Rukmana (Mba Tutut) dan Ani Yudhoyono pada ajang PKS Award Perempuan Penuh Inspirasi (8 Inspirasi Women PKS).

Menurut Ledia, sering kali orang kecil yang terinspirasi justru lebih besar, lebih kokoh, dan lebih baik dari sang inspirator. "Jadi, kami tidak penting mempermasalahkan dia orang besar atau bukan, yang lebih penting bagaimana orang bisa terinspirasi," jelasnya usai acara Malam Anugerah 8 Inspirasi Women PKS yang bertema 80 tahun kebangkitan perempuan: Inspirasi Untuk Indonesia Sejahtera yang dilaksanakan di Istana Ballroom Sari Pan Pacific Hotel Jakarta, 19 Desember 2008.

Dia menambahkan, bagi PKS tidak penting untuk memperdebatkan apakah seseorang itu patut dianggap bisa menginspirasi orang atau tidak. Sebab, inspirasi adalah proses yang melibatkan setiap hati dan jiwa.

Pada kesempatan itu, Ledia mengakui, pelaksaan acara anugerah itu untuk memperingati peristiwa 80 tahun lalu, saat kongres perempuan dilaksanakan di Yogyakarta, di mana perempuan Indonesia telah memikirkan berbagai persoalan yang menghimpit masyarakat, terutama kaum perempuan.

Bahlil Yakin Jokowi Mau Bertemu dengan Megawati: Tidak Perlu Grasah Grusuh
Putri Isnari atau Putri DA

Putri Isnari DA 4 Lamaran, Gepokan Uang Panai Rp2 Miliar Jadi Sorotan

Untuk membuka rangkaian tradisi jelang pernikahan, Putri Isnari dan keluarga telah menggelar acara pengajian.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024