Jakarta Berpeluang Hujan Ringan

VIVAnews - Musim hujan sudah mulai memasuki Jakarta. Sepanjang hari dari pagi hingga malam, sebagian besar wilyah di Ibu Kota berpeluang mendapatkan hujan ringan hingga sedang.

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi dan Geofisika, Sabtu, 20 Desember 2008, lima wilayah di Jakarta sebagian besar berpotensi hujan ringan. Untuk Jakarta Pusat dan Selatan pada pagi hari diprediksi berawan. Sedangkan tiga wilayah lainnya berpotensi hujan ringan.

Pada siang hari, Jakarta Pusat dan Utara berpeluang hujan ringan. Untuk tiga wilayah Jakarta lainnya diprakirakan mendapatkan hujan dengan intensitas sedang. Pada malam hari, hanya Jakarta Selatan dan Timur yang diprediksi hujan ringan. Sedangkan di Jakarta Pusat, Utara, dan Barat hanya berawan.

Untuk kota sekitar Jakarta, dari mulai Depok, Tangerang, Bogor, dan Bekasi diprediksi berawan hingga hujan dengan intensitas sedang. Badan Meteorologi juga mengeluarkan peringatan agar masyarakat hati-hati dan waspada atas potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang, yang disertai kilat atau petir antara menjelang sore dan malam hari.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024