Awal Pekan 4 Unjuk Rasa Warnai Jakarta

VIVAnews - Sebanyak empat aksi unjuk rasa akan berlangsung di Jakarta hari ini, Senin, 22 Desember 2008. Lokasi unjuk rasa akan digelar oleh sejumlah elemen dibeberapa tempat di Jakarta. Potensi kemacetan akan terjadi di sekitar lokasi unjuk rasa.

Informasi dari Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, empat unjuk rasa itu tersebar di sejumlah tempat, antara lain di Kantor Walikotamadya Jakarta Pusat, oleh pedagang kaki lima di Stasiun Tanah Abang, sekitar pukul 09.00 WIB.

Unjuk rasa yang lain akan digelar di Kantor Mahkamah Agung, ratusan masa dari Forum Indonesia Maluku Utara akan menggelar aksinya pada pukul 10.00 WIB.

Aksi yang ketiga akan digelar pada pukul 10.00 WIB, di Kantor Mabes Polri dan kantor Komisi Perlindungan Aanak Indonesia (KPAI), aksi ini berpotensi menimbulkan kemacetan di sekitar wilayah yang dijadikan lokasi unjuk rasa.

Unjuk rasa yang terakhir akan digelar oleh Serikat Rakyat Miskin Idonrsia akan melakukan aksi di Kantor PT Palyja, pada pukul 10.00 WIB.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Bagi penguna jalan diimbau untuk memperhatikan aksi unjuk rasa tersebut, agar tidak terjebak macet.

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024