Almeria Pecat Pelatih

VIVAnews - Kursi panas pelatih kembali memakan korban. Kini, giliran Gonzalo Arconada dipecat Almeria.

Persaingan ketat La Liga atau Primera Liga mengharuskan beberapa pelatih angkat kaki. Setelah klub raksasa Real Madrid memecat Bernd Schuster, kini giliran Almeria.

Kubu Almeria memutuskan untuk memecat Arconada usai kekalahan 1-0 dari Sporting Gijon. "Klub memutuskan pecat Arconada setelah serangkaian hasil buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, kami tak pernah menang dan hanya mencatat satu poin," tulis keterangan resmi klub di situs Almeria, Senin, 22 Desember 2008.

"Klub juga akan terus bekerja keras di liburan natal guna mencari pengganti Arconada," lanjut keterangan resmi klub itu.

Arconada (47 tahun) diangkat Almeria guna menggantikan posisi Unai Emery yang pindah ke Valencia, Juni 2008 lalu. Namun, Arconada rupanya tak mampu meneruskan langkah manis Emery di Estadio del MediterrĂ¡neo.

Almeria hanya mampu mencatat sekali kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Kini Almeria masih berada di papan bawah klasemen Liga Spanyol. Almeria berada di peringkat 16 dengan total poin 16 atau hanya unggul tiga poin dari zona degradasi.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024