Survei Reform Institute

Inilah 14 Menteri Yang Berkinerja "Nol Koma"

VIVAnews -  14 Menteri Kabinet Indonesia Bersatu dinilai memiliki kinerja yang buruk. Dalam survei yang digelar Reform Institute, dari segi kinerja para menteri itu hanya mendapat responden di bawah satu persen.

Reform Institute merilis hasil survei terhadap 2500 koresponden yang diwawancara secara tatap muka dalam periode September hingga Desember 2008. Dari survei tersebut, peneliti Reform Institute, Kholid Novianto mengatakan menteri dengan dukungan terburuk adalah Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapennas) Paskah Suzetta yang mengantongi dukungan 0, 04 persen dari total responden.

Menyusul Paskah, menteri lain yang memperoleh dukungan 'nol koma' diantaranya Menteri Negara Riset dan Teknologi Kusmayanto Kadiman (0,12 persen), Menteri Lingkungan Hidup Rahmat Witoelar (0,16 persen), dan Menteri Negara Perumahan M Yusuf Asrori (0,2 persen).

"Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara, Sofyan Djalil juga hanya mengantongi  0,24 persen dukungan," tambah Kholid kepada wartawan, Senin 22 Desember 2008.

Dia mengungkapkan tingkat kepercayaan dari hasil survei tersebut mencapai 95 persen dengan margin error 1,96.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024