Chelsea Gagal ke Puncak, JT Diusir Wasit

VIVAnews – Kesempatan untuk mengambil alih posisi pimpinan klasemen Liga Inggris dari Liverpool dibuang oleh Chelsea. The Blues hanya bisa bermain 0-0 saat bermain melawan Everton di Goodison Park, Senin 22 Desember 2008 (Selasa dini hari WIB).

Dengan hasil ini Chelsea tetap berada di posisi kedua dengan 38 poin. Liverpool untuk sementara tetap aman di puncak klasemen dengan 39 poin.

Kekecewaan Chelsea meraih kemenangan diperparah dengan diusirnya John Terry, yang biasa dipanggil JT, oleh wasit saat pertandingan memasuki menit ke-35. Kapten Chelsea itu mendapat kartu merah karena melakukan tackle berbahaya pada pemain tuan rumah Leon Osman.

Para pemain Chelsea pantas merasa kalau wasit Phil Dowd menjadi lawan ke-12 buat mereka. Frank Lampard, Ashley Cole dan Michael Ballack masing-masing juga kebagian kartu kuning.

Susunan pemain
Everton: Howard; Hibbert, Yobo (Baines 61), Jagielka, Lescott; Pienaar, Arteta, Neville, Osman; Fellaini; Cahill

Chelsea: Cech; Bosingwa, Terry, Alex, A. Cole; Deco (Bridge 87), Lampard, Mikel, Ballack, J. Cole (Ivanovic 46); Anelka (Drogba 46)

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024