Pohon Tumbang, Kalibata Macet Parah

VIVAnews - Hujan disertai angin kencang yang mengguyur Jakarta sejak pagi hari membuat sejumlah pohon tumbang, sedikitnya ada sekitar tiga titik pohon tumbang yang membuat jalan Jakarta menjadi tersendat.

Bersarkan informasi dari petugas Traffic Management Centre (TMC),Polda Metro Jaya, Brigadir Dua Tata mengatakan, pohon tumbang di kawasan Jakarta Selatan, terjadi di Jalan Makam Pahlawan Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Pohon karet dengan diameter setengah meter tumbang di depan pintu masuk makan pahlawan dan menutupi hampir seluruh badan jalan mengarah pasar Minggu.

Akibat pohon tumbang tersebut, banyak kedaraan harus antri saat melintasi jalan tersebut dan ruas jalan menuju Pasar Minggu hanya digunakan satu ruas saja.

Pohon tumbang juga terjadi di perempatan Hasim Ashari arah Tomang, Jakarta Barat, pohon angsana dengan ukuran yang cukup besar tumbang dan menutupi sebagian ruas jalan.

Sementara di kawasan Jakarta Utara pohon angsana juga tumbang di sekitar Rumah Sakit Santo Yosep, Tanjung PRiok. Jakarta Utara.

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Optimisme kemenangan dirasakan timnas Indonesia untuk merebut kembali piala di turnamen bergengsi Piala Thomas dan Piala Uber 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024