Titi Kamal-Christian Sugiono Natal Bersama

VIVAnews - Menjelang Natal, aktor berdarah Jerman ini merasa bersalah. Sebabnya, Tian -begitu Ia akrab disapa- tak bisa merayakan Natal bersama keluarga.

Bintang 'Jomblo' ini memilih untuk melewati Natal 2008 bersama Titi Kamal. Padahal kekasihnya itu tidak merayakan Natal.

"Natal tahun ini kebetulan ada undangan kerjasama di Bali sama Titi," Tian berujar saat berbincang dengan VIVAnews di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin 22 Desember 2008 malam.

Perbedaan iman kerap jadi pertanyaan bagi sejoli yang sudah 10 tahun pacaran ini. Akankah mereka berakhir di pelaminan? Mengingat negeri ini tak menganggap pernikahan beda keyakinan sah di mata hukum.

Namun keduanya cuek bebek. Hubungan mereka masih langgeng hingga detik ini. Sedari awal, kata pria 27 tahun itu, Titi dan dirinya menyadari adanya perbedaan. Namun mereka tak menganggap itu sebagai penghalang.

"Kalau Natal, Titi selalu say hi, kasih parsel buat keluarga gue," ujar Tian. Tradisi lain yang biasa dilakoni alumnus SMU Pangudi Luhur itu juga selalu makan kue Jerman di hari Natal.

Sayang tahun ini Ia tak bisa merayakan bersama keluarga. Karena itu pula Tian merasa bersalah. Sepulangnya dari Bali, Ia berniat menebus perasaan itu dengan menemui kedua orang tuanya.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024