BPOM Awasi Parcel Jelang Natal

VIVAnews - Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menjamin kalau pihaknya akan tetap melakukan pengawasan intensif terhadap produk parcel pada hari raya di seluruh Indonesia. Pengawasan dilakukan agar warga merasa aman mengonsumi parcel.

"Pengasawan terus kami lakukan secara ketat dan intensif," kata Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Husniah Rubiana Than Akib kepada VIVAnews melalui pesan pendek, Selasa 23 Desember 2008.

Pengawasan ketat ini akan dilakukan menjelang natal dan tahun baru, dengan melakukan pengecekan ke lapangan. BPOM berharap paket parcel yang beredar di masyarakat aman dikonsumsinya. Untuk titik dan target pelaksanaan sidak maupun pengawasan peredaran parcel Husniah tidak bersedia mengungkapkannya.
 
Razia parsel sengaja dilakukan tertutup untuk menghindari gejolak berlebihan dari masyarakat. Razia parsel menyasar ke pasar tradisional, toko kelontong, hingga supermarket di lima wilayah Jakarta.

Menko Polhukam Sebut 5.000 Rekening Diblokir Terkait Judi Online
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meminta anak asuhnya untuk waspada meski Borneo FC Samarinda tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya alias dalam keadaan pincang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024