Michael Jackson Rencanakan Tur Dunia

VIVAnews - Kemarin, Michael Jackon dikabarkan sakit paru-paru. Faktanya, musisi yang sempat digelari King of Pop itu sehat. Ia malah sedang merencanakan tur dunia.

"Tuan Jackson dalam keadaan sehat. Ia sedang dalam tahap finalisasi negosiasi dengan sebuah perusahaan hiburan dan jaringan televisi untuk tur dunia dan serangkaian penampilan spesial." Demikian dipaparkan Dr. Tohme, juru bicara Jacko.

Kabar itu disampaikan Tohme, seperti VIVAnews kutip dari E!Online, Selasa 23 Desember 2008.

Beberapa waktu lalu, saudara Janet Jackson itu sempat mengungkap rencananya kembali ke blantika musik. Jacko bilang kala itu, Ia sedang di studio, menggarap proyek baru yang akan dibaginya bersama para penggemar tak lama lagi.

Pihak representatif pelantun 'Black or White' itu menyayangkan beredarnya isu kondisi kesehatan klien mereka. Menurut mereka media yang memberitakan kabar sakit Jacko telah tereksploitasi usaha pembelokan fakta.

Juru bicaranya berharap, media tak akan terkecoh kabar yang menyesatkan seperti itu lagi.

Sumber berita itu menyebutkan bintang 'Thriller' tersebut mengidap penyakit genetik alpha-1 antitrypsin deficiency. Karena penyakit itu pula, Jacko terpaksa menjalani perawatan. Jika ingin nyawanya selamat, Ia harus melakoni transplantasi paru-paru.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024