Ibunda Prabowo Subianto Wafat

Bunga-bunga Cendana untuk Bekas Besan

VIVAnews - Siang menjelang, barulah karangan bunga dari keluarga Cendana untuk Ibunda Prabowo Subianto, Dora Marie Sigar Sumitro, datang. Karangan bunga tampak datang dari adik tiri Soeharto, Probosutedjo; sepupu Soeharto, Sudwikatmono; dan anak Soeharto, Sigit. Namun belum tampak karangan bunga dari bekas istri Prabowo, Titiek Soeharto.

Karangan-karangan bunga dari bekas keluarga besan Sumitro Djojohadikusumo itu menambah sesak taman rumah di pinggir Jalan Metro Kencana IV/27-BA22, Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu. Total sudah seratus lebih karangan bunga dipajang di rumah duka.

Tampak baru datang karangan bunga Sri Sultan Hamengku Buwono X, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar, Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya Fadli Zon, Panglima TNI Djoko Santoso dan ipar Presiden Yudhoyono, Pramono Edhie Wibowo.

Tamu-tamu juga terus berdatangan, terutama dari keluarga besar Partai Gerindra yang mencalonkan Prabowo sebagai presiden untuk 2009. Salah satu tamu yang hadir adalah Menteri Sekretaris Negara beberapa periode di era Orde Baru, Moerdiono, yang juga sekarang aktif di Partai Gerindra.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri
Direktur Utama Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi (kanan).

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

PT Pupuk Indonesia (Persero) meneken perjanjian pendahuluan atau Head of Agreement (HoA) dengan BUMN asal Brunei Darussalam, Brunei Fertilizer Industries Sdn Bhd (BFI).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024