Informasi Arus Lalu Lintas Sore Ini

VIVAnews - Arus lalu lintas pada Selasa, 23 Desember 2008 sore pukul 17.00 WIB tampak tersendat di sejumlah jalan. Kepadatan arus lalu lintas mulai terjadi di sejumlah titik perempatan dan lampu merah.

Informasi dari anggota Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya Brigadir Dua David menyebutkan, antrean kendaraan tampak terlihat di kawasan Semanggi.

Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di bundaran Hotel Indonesia menuju arah Sudirman. Arus lalu lintas juga tersendat di di depan kampus Unika Atmajaya.

Kendaraan dari jalur lambat mengantre untuk masuk ke jalur cepat, sehingga terjadi penumpukan kendaraan.

Di kawasan Jakarta Selatan, kepadatan volume kendaraan terjadi di Jalan Casablanca yang mengarah ke Kuningan. Kepadatan juga terjadi di fly over Dharmala yang mengarah ke Tanah Abang dan Kuningan.

Arus lalu lintas yang tersendat juga terjadi di kawasan Jalan Metro Pondok Indah yang menuju Fatmawati dan Jalan Radio Dalam.

Begitu juga dengan kawasan Jalan Fatmawati menuju TB Simatupang terlihat kepadatan yang cukup panjang.

Selain itu, arus lalu lintas mulai padat juga terjadi jalan Kalibata. Penumpukan kendaraan di lampu merah Duren Tiga menuju Pasar Minggu maupun arah sebaliknya.
 
Penumpukan volume kendaraan juga terlihat di kawasan Jakarta Timur. Kepadatan terutama di kawasan perempatan Matraman menuju arah Senen maupun arah Kampung Melayu.

Untuk tol dalam kota juga terlihat antrean di pintu keluar Tol Kunigan danTegal Paran.  Hal yang sama juga terjadi di kawasan lampu merah Pancoran.

Kantor LPS Bakal Hadir di Medan, Diresmikan 3 Mei 2024
Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia 2024

Memperingati Hari Kekayaan Intelektual Sedunia: Menghargai Kreativitas dan Inovasi

Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia ditetapkan oleh World Intellectual Property Organization (WIPO) dalam Twenty-Sixth (12th Extraordinary) Session of the WIPO General

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024