Nasib Liverpool di Tangan Torres

VIVAnews - Liverpool, tak dimungkiri, sangat bergantung pada bomber Fernando Torres. Apa jadinya jika Liverpool tanpa striker La Furia Roja itu.

Liverpool masih memuncaki Liga Inggris meski ditahan Arsenal, pekan lalu. Chelsea yang berpeluang melakukan suksesi kepemimpinan, gagal setelah ditahan imbang Everton.

Saat ini tak sedikit pihak yang meragukan kemampuan The Reds. Namun, Terry Venables mempunyai keyakinan Liverpool akan meraih gelar Liga Inggris musim ini.

Mantan pelatih Inggris ini yakin kehadiran Fernando Torres bisa menjadi faktor pembeda nasib Liverpool di beberapa musim terakhir. El Tel yakin El Nino akan mengantarkan The Reds ke tangga juara musim ini.

"Tentu saja mereka dapat memenangkan gelar ini. Banyak perkembangan yang terjadi di Anfield musim ini, dan mereka lebih sulit dikalahkan dalam beberapa tahun ini," ujar El Tel kepada The Sun, Rabu, 24 Desember 2008.

"Namun, Liverpool memang sedikit berbeda sejak Fernando Torres cedera," tambah mantan pemain Chelsea ini.

Cedera El Nino memang membuat lini depan The Reds mengalami masalah. Pasalnya, superstar Spanyol berusia 24 ini menjadi amunisi utama Rafael Benitez di paruh musim pertama.

Cedera hamstring Torres diperkirakan baru pulih pada bulan depan alias tahun baru nanti. Liverpool kini memuncaki klasemen dengan total 39 poin, unggul satu poin dari Chelsea.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia
Legenda Sepak Bola Brasil Romario

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Pada usia 58 tahun, legenda sepak bola Brasil Romario telah mencatat riwayat hidup yang mengesankan. Kabarnya, ia comeback bergabung dengan Amerika sebagai pemain.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024