Sidang Cerai Tora Sudiro

Ayah Tora: “Tora Yang Sulit Diajak Berdamai”

VIVAnews -  Sidang perceraian aktor Tora Sudiro, yang digelar Rabu, 24 Desember 2008, menghadirkan saksi dari pihak Tora, yaitu Tanto Sudiro, ayah kandung Tora. "Hari ini saya dipanggil sebagai saksi kasus cerai antara Tora dan Anggi,” ujar Tanto saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Depok, di Komplek Pemda Kota Kembang. Tora tidak terlihat di sana, karena menurut Tanto putranya sedang ada pekerjaan, dan Tora memang tidak dipanggil pengadilan.

Sidang yang dimulai pukul 11.45 hingga 12.15 WIB ini, berisikan kesaksian Tanto perihal masalah-masalah antara Tora dan Anggi. “Yang saya tahu, selama mereka menikah, saya tidak pernah melihat Tora dan Anggi bertengkar. Tapi, memang, sejak dua tahun lalu Tora meninggalkan rumah, dan tidak kembali lagi sejak saat itu,” katanya.

Tanto juga mengatakan, bahwa hubungan Tora dan Anggi masih baik. “Anggi masih sering ke rumah saya menengok dua anaknya, cucu-cucu saya, yang sekarang sedang tinggal bersama saya. Alasan Tora pergi, saya tidak tahu, karena dia juga tak pernah cerita. Setelah keluar dari rumah, Tora nomaden. Tempat tinggalnya tergantung lokasi kerjanya.”

Tanto mengaku diberi empat pertanyaan oleh hakim, yang menanyakan seputar hubungan Tora dan Anggi dulu dan sekarang. Saat ditanya VIVAnews, apakah ada kemungkinan mereka rujuk, Tanto menjawab,”Saya lihat ke arah situ sangat sulit. Tampaknya, yang sulit diajak berdamai itu Tora. Anggi masih bisa diajak berdamai, tapi tentu dia punya batas waktu. Saya malah memintanya untuk  mengambil sikap.”

Pernah bertanya tentang adanya orang ketiga? “Saya pernah bertanya pada Tora, tapi dia tidak menjawab. Sejauh ini saya tidak pernah memergoki hal ini. Bagi saya yang penting, kesejahteraan cucu-cucu saya tidak terganggu. Apalagi hingga saat ini mereka belum tahu orang tuanya akan bercerai,” katanya mengakhiri wawancara, dan pergi meninggalkan pengadilan dengan mengendarai mobil Jaguar Hitam tipe S bernomor seri B 101 TS.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Pengacara Anggi, Ali Dharma, menambahkan kesimpulan hakim akan dibacakan pada 7 Januari 2009. “Jadi, kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Manchester United

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Duel Coventry City vs Manchester United dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Minggu 21 April 2024, pukul 21.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024