Legrottaglie Mendadak Religius

VIVAnews - Jelang Natal, bek Juventus, Nicola Legrottaglie mendadak jadi religius. Terutama saat selebrasi usaiĀ  mencetak gol.

Usai mencetak gol ke gawang Atalanta, pekan lalu, Legrotagglie memperlihatkan tulisan "Gesu Vive" (Hidup Yesus) di kaos dalamnya. Bek Bianconeri ini langsung menjelaskan maksud selebrasinya itu. Gesu Vive memang mempunyai arti yang mendalam pada sosok Legrottaglie.

Hidup Legrottaglie berubah drastis saat berkaos Juventus sejak 2006 lalu. Legrottaglie mengaku semakin merasa dekat dengan Yesus jelang Natal ini.

"Sebelumnya saya tipe pemain yang mudah marah dan sangat gelisah. Saat aku tidak dimainkan, pasti akan terjadi percekcokan," ujar Legrottaglie seperti dilansir Goal, Rabu, 24 Desember 2008.

"Sekarang saya lebih tenang dan sungguh merasakan Tangan Tuhan membimbing dan memotivasi saya. Tuhan Yesus telah memberi talenta kepada saya," tambahnya.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2006 silam, Legrottaglie memang menunjukkan permainan yang membaik. Tak hanya itu, ketenangan dan kekokohanya di jantung pertahanan La Vecchia Signora juga membuatnya dilirik ke timnas Italia.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024