Rayakan Natal Sambil Belajar Bersama Anak

VIVAnews - Jika anda pusing mencari hiburan bagi anak anda merayakan Natal, mungkin anda bisa mengajak buah hati tersayang ke Kidzania. Di tempat ini anak anda bisa belajar mengenal masing-masing profesi, jadi tentu berguna untuk masa depan.

"Ini untuk menanamkan kepada anak-anak untuk mencintai bumi," kata Ministry of Marketing Communication, Ari Kartika di Kidzania, Pacific Place Mal, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta, Kamis 25 Desember 2008.

Suasana natal sangat terasa ketika kita memasuki Kidzania yang terletak di Pacific Place Mall- Jakarta. Selain musik-musik natal bergema, juga ikon natal seperti Santa Claus juga ikut menemani anak-anak.
 
Menyambut hari natal, Kidzania menyelenggarakan Christmas Celebration, yang diawali dengan pertunjukan theater atau Christmas Play dengan tema Christmas in Neverland. Pertunjukan berdurasi 30 menit itu mengangkat cerita Peter Pan, yang dimeriahkan artis cilik Anakia.
 
Selain itu, juga diadakan lomba atau Christmas Competition untuk mencari Best Journalist, Best Zuper Model, Best Magician, dan Best Painter. Khusus untuk Best Painter, tema lombanya adalah apartemen ramah lingkungan. Lomba ini disponsori oleh salah satu pengembang properti di Indonesia.

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

Prabowo Khawatir Terjadi Benturan Sosial Sehingga Minta Aksi Damai di MK Dibatalkan

Presiden terpilih, Prabowo Subianto, meminta para pendukungnya untuk tidak melakukan aksi damai, di gedung Mahkamah Konstitusi atau MK. Semula, aksi akan dilakukan Jumat.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024