Natal di Penjara

Bun Bunan dan Artalyta Dibesuk Keluarga

VIVAnews - Perayaan Natal juga dimanfaatkan keluarga dari para tahanan Markas Besar Kepolisian RI. Keluarga tersangka kasus aliran dana Bank Indonesia, Bun Bunan Hutapea dan terpidana kasus suap Artalyta Suryani pun merayakan Natal di dalam tahanan.

Pantauan VIVAnews, Kamis, 25 Desember 2008, di Tahanan Badan Reserse dan Kriminal, Markas Besar Polri, jam besuk tahanan sejak pukul 10.00 WIB sampai 15.00 WIB, sejak pagi sudah mulai kelihatan ramai.

Rombongan keluarga yang sebagian besar membawa anak kecil itu pun, sudah mulai berdatangan. Sebagian dari pembesuk ada yang membawa penganan kue-kue Natal dan makanan lainnya. Tampak anak-anak tersebut mengenakan pernak-pernik khas Natal.

Berdasarkan informasi dari petugas tahanan, tamu yang menjenguk antara lain adalah keluarga dari tersangka aliran dana Bank Indonesia, Bun Bunan Hutapea, dan terpidana Artalyta Suryani.

Adapula kunjungan dari keluarga tersangka kasus Bank Century. Selain merayakan Natal, adapula keluarga pembesuk yang tidak merayakan Natal tetapi memanfaatkan liburan untuk menjenguk keluarga, seperti misalnya keluarga tersangka mantan Gubernur Jawa Barat, Danny Setiawan.

Sekitar pukul 15.00 WIB, rombongan para keluarga tersebut sudah mulai keluar dari Badan Reserse dan Kriminal Polri. Mulai pukul 16.00 WIB, para tahanan pun sudah mengikuti misa Natal di dalam terali besi.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024