Merayakan dengan Suami dan Anak

Angel Karamoy: "Natal yang Berkesan"

VIVAnews - Merayakan Natal bukan hal baru bagi Angel Karamoy. Namun, bila dirayakan bersama keluarga baru, tentu memberikan kesan mendalam.

Tahun ini, pemeran utama sinetron Bidadari itu merayakan Natal pertamanya bersama suami, Steven Rumangkang dan buah hati mereka, Lovely Maria Rumangkang.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

”Tiap Natal pasti berkesan. Tahun ini berkesan, ada keluarga baru,” kata Angel di sela open house yang digelar di rumahnya, Jalan Intan Ujung, Cilandak Barat, Jakarta, Kamis 25 Desember 2008.

Bagi Angel, perayaan Natal adalah momen untuk berbagi. Di rumahnya, dia mengundang sahabat dan kerabat. ”Acaranya makan, nyanyi-nyanyi, juga tukar kado,” kata pesinetron dengan suara agak serak.  ”Iya, sedih banget pas Natal suaraku habis".

Meski serak, pesinetron asal Manado itu sempat menyumbangkan sebuah lagu. 

Acara open house ini dipersiapkan sendiri oleh Angel. Sehari sebelum perayaan, dia menghias pohon Natal dan malamnya berkumpul dengan keluarga inti. ”Tadi pagi ikut kebaktian di GPDI Ketapang, terus disambung acara ini,” ujarnya.

Soal tukar kado, menurut Steven, yang terpenting adalah kasih sayang. ”Kado kan simbolis. Yang paling penting adalah kado yang tak berwujud, yaitu cinta dan kasih sayang,” kata dia.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Untuk mengenalkan Natal pada Lovely, Angel sering memutarkan lagu-lagu Natal. Dia juga memperlihatkan pohon Natal dan membelikan baju sinterklas untuk buah hatinya itu.

Angel berharap Natal tahun ini membawa kasih dan damai.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024