Natal, Tol Dalam Kota-Cikampek Lancar

VIVAnews - Arus lalu lintas pada malam perayaan Natal hari ini ramai lancar. Meski demikian, volume kendaraan yang melintasi ruas tol dalam kota dan Cikampek meningkat.

"Ada peningkatan dibanding hari biasa. Namun, secara keseluruhan lancar," kata Sugiyoto, petugas di Sentra Komunikasi Tol Cikampek kepada VIVAnews di Jakarta, Kamis 25 Desember 2008.

Menurut dia, arus kendaraan dari Jakarta ke arah Cikampek lebih banyak dibanding sebaliknya. Meski demikian sejak sore hingga pukul 21:30 WIB tidak terjadi kemacetan atau kecelakaan.

"Cuaca saat ini gerimis, dengan sebagian ruas jalan tol hujan dan mendung," ujar dia.

Dia menambahkan, pada perayaan Natal hari ini, PT Jasa Marga Tbk tidak menambah jumlah mobil dan petugas patroli jalan raya, karena situasi jalan relatif normal. "Tidak ada antrean kendaraan," ujar dia.

Situasi serupa terjadi di ruas tol dalam kota. Volume kendaraan dari arah Grogol menuju Cawang dan sebaliknya ramai lancar. "Sejak siang hingga malam ini, arus lalu lintas dari semua arah lancar," kata Salim, petugas di Sentra Komunikasi Tol dalam kota.

Semua Pihak Diminta Tunjukan Kedewasaan Politik dan Menerima dengan Lapang Dada Hasil Pemilu
Universitas Nasional (Unas) Jakarta

Unas Bentuk Tim Pencari Fakta Usut Dugaan Plagiat Prof Kumba Digdowiseiso

Rektor Universitas Nasional El Amry Bermawi Putera bentuk Tim Pencari Fakta dugaan pencatutan nama dalam publikasi jurnal internasional yang melibatkan Kumba Digdowiseiso

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024