Resolusi 2009

Shanty Akan Bikin Gebrakan

VIVAnews – Akhir tahun ini menjadi saat-saat sibuk buat wanita berkulit sawo matang ini. Pelantun tembang Unbreakable ini tengah sibuk mengerjakan album barunya. Berbeda dari album sebelumnya, Shanty ingin membuat gebrakan baru pada 2009 nanti.

"Kalau tidak ada gebrakan baru di album berikutnya, mendingan nggak usah, deh," ujarnya. Rencananya, album mini Shanty akan dikeluarkan pada Februari mendatang. ”Mengejar momen Valentine,” katanya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta.

Lantas, seperti apa gebrakan yang akan dilakukannya? Di album kali ini Shanty akan berduet. Satu dengan penyanyi perempuan, dan satu lagi, penyanyi laki-laki. Tapi, siapa orangnya, ini yang akan kejutannya,” ucapnya menambahkan.

Tak hanya itu, Shanty akan memberi nuansa ballads dan dance pada single terbarunya kelak. Album mini yang diluncurkan tahun depan tersebut akan berisi tidak lebih dari 5-6 lagu.

Shanty mengakui, membuat sebuah album bukanlah hal yang mudah untuknya. Bahkan perempuan kelahiran Jakarta, 30 Desember 1978 ini sempat heran jika ada penyanyi yang begitu cepatnya mengeluarkan album. "Buat gue, kalau bikin album harus dari hati. Jadi, persiapannya mesti matang," katanya.

Saat ini Shanty sedang menjalani proses rekaman. Shanty memang menggunakan indie label untuk mini albumnya. "Soalnya kalau pakai label, banyak aturannya," tutur bintang 'Berbagi Suami' ini.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum
Pemain Timnas Indonesia U-23, Pratama Arhan

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Pratama Arhan kembali menjadi sasaran bully netizen Indonesia. Di media sosial, bek sayap kiri Indonesia U-23 itu mendapat banyak kritik dan hujatan karena gol bunuh diri

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024