Zarate Impikan Timnas Argentina

VIVAnews - Ada ambisi besar yang dimiliki striker Lazio Mauro Zarate. Seperti layaknya pemain lain, Zarate juga sangat mengharapkan dapat berkostum timnas.

Zarate berharap pelatih timnas Argentina, Diego Maradona, memberinya kesempatan membela timnas Albicelestes.  Zarate pernah membela timnas Argentina U-20, namun ambisinya di timnas senior belum terwujud.

"Tujuan saya adalah bermain untuk timnas, namun saya tidak pernah dipanggil pelatih dan setelah pertandingan buruk melawan Palermo, saya tidak terlalu berharap," ujar Zarate seperti dilansir Tribalfootball, Sabtu, 27 Desember 2008.

Striker bernama lengkap Mauro Matías Zárate ini dipinjam Lazio dari sebuah klub Liga Mesir Al Saad hingga akhir musim ini. Namun, Zarate berharap Biancocelesti segera mematenkan statusnya di Stadion Olimpico.

"Ketika telah mengangkat pena dengan kesepakatan baru tentu saya akan lebih tenang. Sangat menyenangkan berada di sini dan saya masih tidak percaya ini kenyataan," tutup striker 21 tahun ini.

Sebelum bergabung dengan Lazio, Zarate sempat dipinjamkan Al Saad ke klu Birmingham City. Bersama Lazio musim ini, Zarate telah mengoleksi 8 gol di 12 laga Serie A.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada
Fashion Photoshoot Project Volume 5

Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5

Event yang diselenggarakan oleh Fashion Crafty Jakarta menampilkan pertemuan yang menginspirasi antara desainer mode, fotografer, makeup artist, dan fashion stylist.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024