Inter Milan, Chelsea dari Italia

VIVAnews - Jose Mourinho tanpa sungkan mengakui performa terbaiknya sebagai pelatih terjadi saat membesut Chelsea pada musim 2004-2005. Kini Mourinho siap membentuk Internazionale Milan bak Chelsea musim itu.

The Special One memang berhasil membuat Chelsea pada musim 2004-2005 lalu bak sebuah "mesin kemenangan". Kini, hal itu tengah diterapkan pada Nerazzurri.

"Inter hampir menggambarkan Chelsea pada musim 2004-2005, sebuah mesin kemenangan," ujar Mourinho seperti dilansir Goal, Sabtu, 27 Desember 2008.

"Saya ingin membuat sebuah klub terbaik dan saya bahagia dengan kerja saya sejauh ini. Saya juga mempunyai pemain-pemain yang kuat dimana saya merasa dapat memenangkan apapun dan kapanpun," beber Mourinho.

Ucapan Mourinho memang telah membuahkan hasil saat ini. Nerazzurri berhasil memuncaki klasemen hingga Campione D'Inverno atau juara paruh musim. Javier Zanetti cs berhasil unggul enam poin dari pesaing terdekatnya, Juventus.

"Inter memainkan sepakbola spektakuler dan mampu bermain lebih baik dibanding musim lalu," tutup Mourinho.

Keyakinan Mourinho itu akan kembali mendapat ujian, pada Sabtu, 10 Januari nanti saat melawan Cagliari di Serie A.

KPU Kabupaten Tangerang Buka Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada 2024: Tersedia 967 Kuota
Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024