Beckham Target Teroris

VIVAnews - Kabar tak sedap datang dari AC Milan. Perjalanan AC Milan ke Dubai, Minggu, 29 Desember 2008 nanti, terancam gangguan teroris. Sasaran utamanya tak lain David Beckham.

Gelandang teranyar AC Milan ini memang akan menyertai tour tahunan Rossoneri ke Dubai, pekan ini. Seperti yang dilansir Daily Star, Beckham kabarnya akan menjadi target utama kelompok garis keras di negera Timur Tengah itu.

Tak ingin mengambil resiko, Beckham kabarnya akan membawa semua pengawalnya ke Dubai. Hal itu juga dibenarkan salah seorang anggota pengawal superstar asal Inggris itu.

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

"Ini membuat kepala kami sangat pusing dan kami harus selalu memastikan dia tidak terluka," ujar salah seorang pengawal Beckham.

"Pengamanan akan ditingkatkan dan kami harus memperhatikan semua orang terutama saat jumpa fans dan sesi tanda tangan," tambah sang sumber.

Sumber yang enggan menyebut namanya ini juga mengakui resiko tertinggi akan terjadi saat jumpa fans. Oleh karena itu, tim pengawal Beckham plus pihak keamanan setempat akan dikerahkan guna menjaga sang superstar ini.

Dalam lawatan Milan ke Dubai itu, Beckham bersama Rossoneri juga dijadwalkan akan menggelar partai persahabatan melawan wakil Jerman, Hamburg SV pada 6 Januari 2009 nanti.

Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memenuhi komitmennya dengan memperpanjang kontrak pelatih timnas, Shin Tae -Yong.  

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024