Mariah Carey Salah Tulis Rumus

VIVAnews - Judul album terakhir bertubuh sintal itu 'E=MC2'. Mariah tidak menampik judul yang digunakannya merujuk pada rumus hasil formulasi Albert Einstein.

Hanya saja, 'E=MC2' versi Mariah bukan persamaan nilai energi dan massa. Melainkan, emansipasi sama dengan Mariah Carey kali dua.

Lucunya, judul itu menuai protes dari seorang doktor di London, Inggris. VIVAnews kutip dari BBC News, Selasa 30 Desember 2008, adalah Dr David Leslie yang mengungkap kesalahan Mariah memahami rumus Einstein tersebut.

Menurut Leslie, 'dua' dalam rumus tersebut memiliki makna C kuadrat, bukan MC dikali dua. Cara baca tanda sama dengan yang benar adalah E=MCC.  "Jadi re-interpretasi Mariah yang benar seharusnya 'emansipasi sama dengan Mariah Carey Carey," Leslie berujar.

Sementara ini belum ada tanggapan dari Mariah soal kesalahpahamannya atas rumus formulasi Einstein. Namun kembali ke awal album ini dirilis, Mariah semula akan memberinya judul 'That Chick'. Album ini merupakan sekuel album 'The Emancipation of Mimi' yang rilis 2005 silam.

Walau mungkin salah, album ke-11 penyanyi asal Amerika Serikat itu laris manis. Sejak dirilis 15 April 2008 di Negeri Paman Sam, 'E=MC2' bercokol di nomor satu tangga lagu Billboard 200. Dalam sepekan, terjual 463 ribu kopi.

Lagu 'Bye Bye', 'I'll Be Lovin' U Long Time', dan 'I Stay in Love' jadi andalan di album ini.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui
Pertemuan Ketua Umum Partai Koalisi Indonesia Maju

Komposisi Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran Tunggu Penetapan Resmi KPU

Meski Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka telah resmi menjadi Presiden terpilih dan Wakil Presiden terpilih, pasca putusan MK, tapi pembahasan soal menteri belum

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024