Tom Cruise Ingin Punya 10 Anak

VIVAnews - Katie Holmes harus bersiap. Sebabnya, Ia masih harus melahirkan tujuh anak lagi. Itu jika Katie bersedia memenuhi keinginan sang suami.

"Aku ingin 10 anak. Aku cinta anak-anak." Tom mengungkapkan cita-citanya kepada The Sun yang dikutip VIVAnews, Selasa 30 Desember 2008.

Mantan suami Nicole Kidman tersebut juga menyatakan kebahagiaannya sebagai seorang ayah. Tom merasa beruntung dikaruniai dua anak remaja dan seorang balita. Dinamika kehidupannya kini begitu menyenangkan.

Apalagi mengingat begitu banyak pujian untuk Suri, anaknya bersama Katie. Di kesempatan yang sama, Tom tak mau ketinggalan menyanjung si bungsu. "Dia memesona, cantik, pokoknya hebat."

Sebelum Suri lahir 2006 lalu, bintang 'Mission Impossible' itu sempat mengadopsi dua anak bersama Nicole. Isabella (16) dan Connor (13).

Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

Sebagai orang tua, Tom mengaku hebat. Sebabnya, Ia selalu ingin berada di dekat anak-anaknya. Pencapaian itu, menurut Tom, juga diraihnya dengan memenuhi keinginan anak. Khususnya barang-barang yang diinginkan Tom semasa kanak-kanak dulu.

Rupanya, aktor 46 tahun itu ingin memperbaiki kekurangan sang ayah. Dulu semasa Tom kecil, ayah tidak terlalu memperhatikannya. Bintang 'Valkyrie' itu tak mau bersikap sama. Bagi Tom, keluarga adalah hal terpenting dalam hidup.

Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhammad Umar

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

KPU Tangerang masih menunggu petunjuk teknis dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024