Penangkapan Steven Gerrard

Istri Gerrard Tak Mau Berkomentar

VIVAnews – Penangkapan Steven Gerrard menyusul keterlibatannya dalam sebuah perkelahian di kelab malam terkesan ditutup-tutupi.  Kubu Liverpool belum memberikan keterangan soal insiden yang melibatkan sang kapten. Demikian pula halnya dengan istri Gerrard, Alex Curran.

Curran menolak untuk memberikan pernyataan ketika ditanya wartawan saat terlihat keluar dari sebuah coffee shop dekat kantor polisi di Southport. Seperti diberitakan Tribalfootball, ia langsung bergegas masuk dalam Bentley-nya dan pergi menuju Liverpool.

Saat ini, Gerrard masih mendekam dalam tahanan menyusul penangkapan atas dirinya oleh pihak kepolisian Inggris. Kapten The Reds itu terlibat perkelahian di kelab malam ‘Lounge Inn’ di Southport, Inggris, pukul, 02.30 waktu setempat, Senin, 29 Desember 2008.

Seorang anggota keluarga dari pemilik Lounge Inn mengatakan kalau Gerrard adalah pelanggan dari kelab malam itu. Menurutnya, sebelum perkelahian pecah, suasana di Lounge Inn sama seperti malam-malam lainnya.

Liverpool akan memainkan partai berikutnya melawan Preston di Piala FA hari Sabtu, 3 Januari 2009. Andai Gerrard bisa keluar tahanan sebelum pertandingan, sangat diragukan ia bisa tampil maksimal di pertandingan itu.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024