Kapal Tenggelam di Pemalang

Tim SAR Masih Mencari Korban Lain

VIVAnews - Tim SAR Jawa Tengah masih terus melakukan pencarian sejumlah korban kapal yang tenggelam di perairan Asem Doyong, Pemalang, Jawa Tengah, Senin 29 Desember 2008, kemarin. Bahkan keluarga korban masih menunggu di tempat pelelangan ikan Asem Doyong Pemalang.

"Mereka masih menunggu informasi dari kami seputar keluarganya yang hilang tenggelam," ujar Ketua tim SAR Jawa Tengah Hengky saat ditemui di kantornya, Selasa, 30 Desember 2008.

Tim SAR yang beranggota lipuluh orang melakukan pencarian dengan perahu karet. Pencarian dilakukan karena ada informasi masih terdapat tiga korban belum ditemukan. Hingga siang ini, tim SAR masih belum menemukan korban baru, jumlah korban meninggal belum bertambah. 

Pantauan VIVAnews, dari tempat pelelangan ikan Asem Doyong Pemalanga, hingga kin masih dipenuhi keluarga, kerabat, yang menanti kabar keluarganya yang hilang. Bahkan terlihat pihak keluarga yang juga memasang foto korban, atau keluarganya yang hilang di papan informasi. 

Laporan: Atika | Antv | Pekalongan

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024