Giovinco, Kandidat Pengganti Del Piero

VIVAnews - Juventus boleh berlega hati. Striker masa depannya, Sebastian Giovinco rupanya telah jinak.

Striker berjuluk "Formica Atomica" ini juga mengaku ingin bertahan lama di Turin. Ya, Giovinco memang sempat mengancam ingin meninggalkan Juventus.

Gelandang mungil ini terlihat tak tahan hidup di bawah bayang-bayang ikon Juve, Alessandro Del Piero. Ambisinya ingin segera bermain di tim inti semakin membuatnya gelisah.

Namun, kini bujukan kubu La Vecchia Signora berbuah manis. Giovinco akhirnya mau bertahan di Turin. Bahkan, gelandang 21 tahun ini mengaku ingin menjadi legenda baru Juventus di masa depan.

"Saya berlatih dengan para superstar. Cepat atau lambat saya akan segera dimainkan. Tidak peduli sekarang atau enam bulan ke depan," ujar Giovinco kepada salah satu agennya, Andrea D'Amico.

Saya akan berusaha keras dan selalu siap. Saya akan menjadi yang terbaik di Juventus," ujar Giovinco seperti dilansir Goal.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Pelatih Claudio Ranieri sebenarnya memberi beberapa kesempatan kepada gelandang belianya itu. Tak hanya itu, sang senior, Alessandro Del Piero juga harus angkat bicara guna menahan Giovinco hengkang.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024