1.000 Kader PKS Kepung Kedubes Amerika

VIVAnews - Kecaman yang ditujukan kepada Israel masih menjadi isu yang paling hangat. Meski di penghujung tahun unjuk rasa menolak tindakan keji Israel tetap terjadi di Jakarta.

Rabu, 31 Desember 2008, sekitar lima gelombang massa akan melakukan unjuk rasa diantaranya menentang aksi serangan Israel ke Palestina.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Traffic Management Centrel (TMC), unjuk rasa pertama akan digelar sekitar pukul 07.00 WIB, Komite Aksi Solidaritas Untuk Munir akan melakukan unjuk rasa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, dilanjutkan ke Mabes Polri, kemudian ke Kantor Kejaksaan Agung, dan aksi akan ditutup di depan Istana Merdeka.

Unjuk rasa yang kedua pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB, sedikitnya 1.000 Pandu Keadilan Partai Keadilan Sejahtera akan melakukan aksi solidaritas untuk Palestina. Masa Aksi akan berkumpul di depan Bank Indonesia dan berjalan menuju Kedutaan Besar Amerika Serikat.

Gelombang unjuk rasa selanjutnya akan digelar ratusan aktivis Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhamadiyah, masa aksi akan menuju Kedutaan Besar Amerika untuk menyampaikan orasi terhadap serangan Israel kepada Palestina.

Selanjutnya pukul 09.00 WIB, kelompok massa dari Koalisi Muslim Bersatu akan melakukan unjuk rasa di dua tempat yakni, Kantor Perwakilan PBB, dilanjutkan di depan Keduataan Besar Amerika Serikat. Aksi Yang terakhir masa Indonesia Development pada pukul 13.00 WIB, akan melakukan aksi di Kantor Kementerian ESDM.

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji
Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024