Beckham akan Dibuat Nyaman

VIVAnews – David Beckham kini sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab. Beckham bersama rekan-rekannya di AC Milan menjalani pemusatan latihan yang digelar dari 30 Desember 2008 hingga 6 Januari 2009.

Milan berlatih di Al Nasr Stadium. Pengamanan oleh aparat setempat, seperti diberitakan Goal,  sangat ketat. Rossoneri berlatih di bawah kawalan pasukan bersenjata untuk mengurangi kekhawatiran akan adanya gangguan teroris.

Manajer Milan Carlo Ancelotti usai sesi latihan angkat bicara soal Beckham yang akan memperkuat timnya dengan status pinjaman dari dari LA Galaxy hingga awal Maret nanti. Ancelotti akan berusaha untuk menjadikan ‘kunjungan singkat’  pemain asal Inggris itu di timnya bisa efektif.

“Dia adalah pemain penting buat klub. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membuatnya nyaman.  Dia akan menjadi bagian penting dalam perjalanan kami merebut scudetto,” ujar Ancelotti.

Pertandingan pertama Milan di Serie-A tahun 2009 terbilang berat. Mereka harus mendatangi AS Roma pada 11 Januari mendatang.

M. Qodari Sebut Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Terganjal Sikap Ambigu PDIP
Banjir di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 13 April 2024 akibat luapan Kali Bekasi

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

BNPB menyebut ratusan rumah di Bekasi, Jawa Barat, terendam banjir pada Sabtu, 13 April 2024, malam, akibat luapan Kali Bekasi

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024