Presiden Lebanon Kunjungi UNIFIL

VIVAnews - Presiden Lebanon, Michel Sleiman  secara mendadak mengadakan kunjungan ke United Nation Interim Force in Lebanon (UNIFIL) Head Quarter (HQ) dengan menggunakan Helikopter dan pengawalan yang sangat ketat.

Bertindak selaku Komandan Upacara yaitu Mayor Marinir Nanang Saefullah yang merupakan alumni Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) tahun 1996, yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Tim-1 dari Force Protection Company  Kontingen  Garuda XXVI-A.  

Dalam  sambutannya,  Michel Sleiman  mengucapkan  terima  kasih  kepada orang-orang peacekeepers baik militer dan sipil yang sedang melaksanakan tugas perdamaian dunia di Lebanon dalam misi perdamaian PBB/United Nation  Interim  Force in Lebanon (UNIFIL).  

"Kami mengharapkan semoga seluruh keluarga  prajurit UNIFIL selalu dalam keadaan sehat dan bahagia, selamat dalam menjalankan tugas," ujar Michel Sleiman, Rabu, 31 Desember 2008.

Upacara penyambutan Presiden Lebanon antara lain  dihadiri olah Force Commander UNIFIL, para pejabat UNIFIL baik militer dan sipil serta seluruh perwakilan negara yang mengirimkan prajuritnya untuk misi perdamaian di Lebanon.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya
PT Bumi Resources Minerals Tbk. (ilustrasi)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023

PT Bumi Resources Minerals Tbk (BRMS) menyampaikan total pendapatan sepanjang tahun 2023 mencapai US$46,63 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024