Aguero Impikan Liga Inggris

VIVAnews - Sergio Aguero rupanya tak bisa menyembunyikan keinginannya bermain di kompetisi paling mewah, Liga Inggris. Striker Atletico Madrid ini mengaku siap meninggalkan Vicente Calderon demi Liga Inggris.

Meski mengaku betah bersama Los Colchoneros, Aguero mengaku tak menutup kemungkinan akan meninggalkan Madrid. Bidikan Aguero tentunya Liga Inggris, yang notabene menjadi liga termewah di dunia.

"Agen saya telah menandatangani kontrak dengan Atletico hingga 2012, juga memberikan berbagai jaminan hak-hak saya. Ini yang membuat saya kemungkinan akan lama tinggal di Madrid," ujar Aguero seperti diberitakan Goal, Rabu, 31 Desember 2008.

"Namun, dalam sepakbola segala kemungkinan bisa terjadi. Anda tidak tahu dengan apa yang akan terjadi di masa depan. Saya tidak dapat menutupi keinginan untuk menjajal Liga Inggris, seperti Fernando Torres," ujar Aguero.

Ya. Peluang Aguero mengikuti jejak Torres yang juga mantan striker Atletico memang terbuka lebar. Pasalnya, beberapa klub elit Eropa sempat mengaku tertarik dengan striker 20 tahun ini.

Selain Internazionale Milan, Manchester City juga menjadi klub Liga Inggris yang paling getol ingin mendatangkannya.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024