Boyz II Men Meriahkan Tahun Baru di Jakarta

VIVAnews – Grup R&B asal Amerika Serikat Boyz II Men kembali memuaskan penggemarnya di Indonesia dengan meramaikan pesta menyambut tahun baru 2009.

Trio yang beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman, dan Wanya Morris itu memukau sekitar 800 penonton di Gran Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, 31 Desember 2008, pukul 22.00 WIB hingga hitungan mundur menuju 2009.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Mereka membawakan 15 lagu yang pernah menjadi hits dan masih melekat di hati penggemarnya, antara lain I’ll Make Love To You, End of The Road, On Bended Knee, dan 4 Seasons of Loneliness.

Eksistensi grup yang terbentuk sejak 1984 ini memang masih diperhitungkan. Mereka membuktikan masih punya penggemar setia di Indonesia. Bahkan kedatangan mereka pun telah dipesan secara khusus jauh-jauh hari.

“Kami telah mem-booking mereka untuk tampil di sini sejak tahun lalu,” ujar Communication Manager Hotel Mulia, Adeza Hamzah.

Namun sayangnya, konser Boyz II Men tersebut terkesan sepi pemberitaan dan tak bisa diliput langsung oleh media elektronik. Pasalnya, pihak Boyz II Men memang meminta panitia penyelenggara agar tidak ada kamera dari media eletronik selama konser berlangsung.

“Mereka memang meminta untuk tidak ada kamera, bahkan dari pihak Hotel Mulia pun tidak bisa memasukkan kamera saat konser,” kata Adeza menambahkan.

Menurut Adeza, pihak Boyz II Men khawatir jika ada kamera, rekamannya bisa disalahgunakan. Sebab dalam 15 lagu yang dibawakannya tadi malam, ada satu lagu yang belum diluncurkan secara resmi.

Lagu yang tak boleh disebutkan judulnya itu baru akan diluncurkan saat Boyz II Men mengeluarkan album baru sekitar Februari. Lagu tersebut saat ini masih dalam proses rekaman.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024