Mourinho Ingin Pukul Chelsea

VIVAnews - Inter Milan bersua Manchester United di babak 16 Besar Liga Champions. Tapi, pelatih Inter, Jose Mourinho, ingin memukul mantan klubnya, Chelsea.

Maksud Mourinho tak lain soal perebutan Luis Fabiano. Inter dan Chelsea memang berebut mendapatkan tanda tangan striker tajam Sevilla asal Brasil itu.

Banderol Fabiano: 20 juta pounds dianggap terjangkau oleh dua klub kaya itu. Demikian pula buat Manchester City yang belakangan juga menyatakan minatnya pada Fabiano.

Manajer Chelsea, Luiz Felipe Scolari, melihat kemungkinan hijrahnya striker Didier Drogba, musim panas nanti. Dan salah satu solusi dan antisipasinya adalah Fabiano.

Chelsea harus cepat bergerak mendengar minat Mourinho itu. Jika awalnya, Fabiano menjadi target bursa transfer musim panas alias Juni 2009 nanti, kini kedatangan striker berusia 28 ini akan dipercepat menjadi bulan ini.

Hal serupa akan dilakukan Inter. Juara bertahan Serie A itu merasa butuh tambahan penyerang jelang lawan United di Liga Champions, bulan depan. Dan Mourinho akan mengusahakan kedatangan Fabiano secepatnya.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Tiga orang yang diduga membunuh R (35), wanita yang ditemukan tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan ditangkap. R diketahui warga

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024