Tevez: Naluri Saya Bertahan di United

VIVAnews - Carlos Tevez tenang-tenang saja menanggapi masa depannya di Manchester United. Tevez yakin cepat atau lambat ada kejelasan yang membuatnya bertahan di Old Trafford.

United masih melakukan deal untuk membuatnya permanen. Striker asal Argentina ini juga berpandangan demikian.

"Saya tak khawatir dengan masa depan. Naluri saya mengatakan, saya akan bertahan. Pekan depan saya yakin akan ada kontak yang bisa memberi kejelasan kontrak saya," kata Tevez pada Daily Mail.

"Agen saya setiap saat menjalin kontak dengan United. Ia bilang semuanya mulai terlihat positif. Semuanya akan bergantung pada klub. Klub lain banyak berminat pada saya. Tapi, masa depan saya hanya di United," lanjut Tevez.

Masa pinjaman striker berusia 24 ini di Old Trafford habis akhir musim ini. United masih mengeosiasikan harga Tevez, 32 juta pounds, sebelum mematenkannya.

"Orang bilang 32 juta pounds mahal. Tapi, saya tak bisa mengomentarinya. Karena kesepakatan awal harga saya memang seperti itu," kata Tevez lagi.

Tak Bermasalah dengan Ferguson

Tevez mengaku bahagia di Old Trafford. Ia juga tak bermasalah meski dijadikan spesialis pengganti (super sub) oleh Manajer Sir Alex Ferguson.

"Saya masih berada di Buenos Aires untuk mengurusi beberapa bisnis. Pelatih (Sir Alex) bilang agar saya beristirahat," ujar Tevez.

"Saya tak punya masalah dengan Sir Alex. Saya menerima keputusannya, dan ia minta saya untuk bertahan," tutur Tevez.

Teves menyebut perkataan Ferguson itu sangat penting. Untuk itu, ia akan pulang ke Manchester, pekan depan.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024