Antisipasi Macet

Layanan Ekspres Bus Transjakarta

VIVAnews - Badan Layanan Umum Transjakarta akan memberikan layanan ekspres Bus Transjakarta untuk mengurangi kemacetan di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan.

Layanan ekspres Bus Transjakarta melayani rute langsung dari Halte Pulogadung ke Halte SMK 57 Ragunan. Layanan itu berlaku pada tanggal 3-4 Januari 2009 mulai pukul 08.00 - 10.00 WIB dengan interval setengah jam.

Untuk mempercepat pelayanan di Dukuh Atas, BLU Transjakarta juga akan mengoperasikan bus ekspres dari SMK 57 Ragunan ke Dukuh Atas pada pagi hari. Sedangkan siang hari layanan ekspres berlaku dari Halte Dukuh Atas ke SMK 57 Ragunan.

Selama libur panjang, terjadi penumpukan penumpang di sejumlah halte Bus Transjakarta. Bahkan, pada libur tahun baru 1 Januari lalu, penumpang harus rela antre lebih dari dua jam untuk mendapatkan pelayanan Bus Transjakarta di Halte Dukuh Atas dan Ragunan.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024