Ashley Young Bernilai Rp 1 Triliun

VIVAnews - Sewaktu Ashley Young pertama kali dibeli Aston Villa dari Watford dua tahun lalu, banyak pihak menyatakan hal itu sia-sia.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

Harga sembilan juta poundsterling yang dilayangkan Villa dianggap terlalu mahal untuk pemuda yang saat itu baru berusia 22 tahun.

Namun seiring berjalannya waktu, Ashley menunjukkan pada pengkritiknya kalau ia bernilai lebih dari itu.

Karena saat ini Ashley menjadi penyerang andalan Villa dan kesayangan pelatih Martin O'Neill.

"Sekarang nilai Ashley mencapai 5 juta poundsterling, tapi saya rasa ia layak dibayar 15 kali lipatnya," ujar O'Neill pada News of The World seperti dilansir Goal, Minggu 4 Januari 2009.
   
"Bila saya bisa memprediksi seorang pemain akan sangat berharga, maka saya rela melewati segala rintangan demi dia," ujarnya.

Angka di atas bila dikalikan, akan muncul angka fantastis, 75 juta poundsterling (lebih dari Rp 1 triliun). Sebuah angka yang dinilai senilai dengan keganasan Ashley di muka gawang.

Pelatih 56 tahun itu malah meminta agar reporter yang mewawancaranya segera memuat angka fantastis itu agar dilihat semua orang. Ia yakin begitu membaca berita ini, Ashley akan segera bertemu dengan dirinya.

Namun O'Neill jangan keburu yakin dulu kalau harga ini akan membuat klub-klub peminat Ashley mundur.

Intip Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Karena saat ini dikabarkan Real Madrid sudah menyiapkan 60 juta pound untuk pemuda kelahiran Stevenage itu. Bukan tidak mungkin harga ini sudah cukup membuat pihak Villa berpikir ulang untuk melepas sang bintang kesayangan.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel) mengumumkan lelang mobil Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy. Harga limitnya Rp809 juta, gimana spesifikasi mobilnya?

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024