Kondisi Fisik Beckham Dipertanyakan

VIVAnews - Tim medis dan pelatih Carlo Ancelotti menggaransi David Beckham segera bisa dimainkan AC Milan. Tapi, kenyataan di lapangan bisa berkata sebaliknya.

Daily Mail memuat foto Beckham yang keletihan dalam headline berjudul "Apa yang Bisa Kamu Lakukan, Pria Tua?" Kondisi fisik Beckham juga disebut sangat payah.

Ia beberapa kali minta ambil napas saat berlatih bersama skuad Milan di Dubai. Apalagi, saat itu latihan dilakukan di atas pasir pantai Dubai. Daily Mail juga menyebut bahwa setiap 30 detik setelah melakukan latihan keras, Beckham terlihat kepayahan.

Terlintas kembali ucapan dokter tim Milan, Jean-Pierre Meerseeman, kepada pria berusia 33 itu, awal pekan ini. Beckham bisa bermain 5-6 tahun lagi.

Kondisi fisik Beckham sangat bagus dan hanya butuh sedikit latihan fisik. Tapi, sementara itulah kondisinya saat latihan.

Padahal, Ancelotti menyebut akan menurunkan Beckham dalam laga uji coba lawan klub Jerman, SV Hamburg, di Dubai, Selasa, 6 Januari 2009. Juga tak menutup kemungkinan Beckham akan melakukan debut di Serie A kontra AS Roma, Minggu, 11 Januari 2009.

Beckham memang punya pengalaman banyak di beberapa klub besar Eropa. Tapi, kondisi fisiknya patut diuji kembali.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah
Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024