Rijkaard: Euforia Barca Sangat Berbahaya

VIVAnews - Frank Rijkaard memperingatkan mantan timnya, Barcelona. Jika skuad el Barca saat ini dilanda euforia akan sangat berbahaya.

Rijkaard ditunggu beberapa wartawan di Bandara El Prat. Kebetulan, pria berusia 46 ini tak keberatan berkomentar tentang mantan klubnya itu.

Rijkaard terlihat rileks saat menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Ia memulainya dengan ucapan selamat kepada pelatih Pep Guardiola yang membuat Barca terus memimpin klasemen La Liga.

“Saya sangat bahagai dengan yang terjadi pada Barca. Saya ucapkan selamat kepada tim pelatih dan para pemain. Mereka bekerja sangat bagus. Mereka kuat, positif dan dinamis," kata pria Belanda itu pada 101 Goal.

"Saya berharap mereka bisa meneruskan hal itu sampai akhir musim. Tapi, akan sangat berbahaya jika sekarang mereka sudah dilanda euforia," lanjut Rijkaard.

Saat ditanya tentang rencana masa depannya, Rijkaard, tak mau buka kartu. Ia hanya menyebut takkan menjadi pelatih Real Madrid meski nanti mendapatkan penawaran.

NasDem Mau Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Kita Sadar Diri
Irak U-23 vs Vietnam U-23

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23, Irak Paksa Vietnam Angkat Kaki

Empat tim sudah memastikan tempat di semifinal Piala Asia U-23 2024. Vietnam U-23 harus angkat kaki dari Qatar karena langkahnya dihentikan Irak U-23 pada babak 8 besar.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024