Juventus Lewatkan Bursa Transfer

VIVAnews - Juventus rupanya cukup pede menapaki kompetisi musim ini. La Vecchia masih sangat yakin dengan skuad yang dimilikinya sekarang.

Keyakinan yang diusung Bianconeri dapat dilihat dari respon mereka di Calciomercato bulan ini. Lewat sang Presiden Giovanni Cobolli Gigli, Juve dikabarkan tidak akan menambah pemain di bursa transfer musim dingin ini.

"Saya percaya kami dalam kondisi baik. Saya telah berdiskusi dengan manajer umum Jean Claude Blanc sebelum Natal lalu, dan kami mempunyai cara pandang yang sama," ujar Cobolli Gigli seperti dilansir Goal, Senin, 5 Januari 2008.

Lontaran sang presiden itu tentu berlawanan dengan rumor yang berkembang saat ini. Sebelumnya, Juve dikabarkan mengincar beberapa pemain di transfer window jilid 2, Januari 2009 ini.

Terakhir, Juve dikabarkan akan mendatangkan Diego Ribas, Michael Owen dan Lionel Messi. Selain itu, Juve juga digosipkan berusaha mendatangkan pemain belakang Manuel Da Costa dari Fiorentina dan Emiliano Moretti dari Valencia.

"Tentu saja, segalanya bisa terjadi dalam hidup ini. Namun untuk sekarang, Juventus memang tidak mempunyai keinginan membeli pemain baru," terang Cobolli Gigli.

"Kami pantas menjadi yang teratas, dan saya harap Juve akan selalu menakutkan seperti saat kami berhadapan dengan Real Madrid di Liga Champions," tambahnya.

Keyakinan Cobolli Gigli juga didasarkan pada performa Old Lady di perburuan Scudetto. Tim besutan Claudio Ranieri ini terus menempel ketat Internazionale Milan. Alessandro Del Piero cs telah mengoleksi 36 poin, tertinggal enam poin dari Nerazzurri.

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya
Gula pasir (ilustrasi).

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Harga gula di Sumatera Utara meroket. Terpantau, harga di pasar mencapai Rp 18 ribu per kilogram.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024