Cedera Beckham Kecewakan Totti

VIVAnews - Cedera yang menimpa superstar lapangan hijau, David Beckham, tak hanya disesalkan rekan-rekan setimnya di AC Milan. Kapten AS Roma, Francesco Totti juga mengaku kecewa dengan kemungkinan tertundanya debut Beckham.

Beckham memang diperkirakan tampil melawan AS Roma di big match Serie A, Minggu, 11 Januari 2009 nanti. Meski Totti sendiri dipastikan tidak akan tampil di Olimpico, namun Pangeran Giallorossi ini mengaku sangat ingin melihat Beckham beraksi di daratan Italia.

"Saya sangat penasaran, karena dia (Beckham) adalah ikon. Dia juga seorang pemuda yang sangat saya sukai," ujar Totti seperti dilansir Tribalfootball, Selasa, 6 Januari 2009.

Dengan kabar terbaru yang menimpa Beckham ini, para pemerhati sepakbola dunia juga harus menelan ludah. Harapan besar mereka menyaksikan kiprah Beckham di daratan Italia untuk sementara akan tertunda.

Beckham dan Totti tentu harus rela menjadi penonton saat rekan-rekannya berjibaku di Olimpico.

Totti Turuti Lippi

Setelah menolak panggilan mantan pelatih Roberto Donadoni, Totti kini siap kembali membela timnas Italia. Sosok Marcello Lippi yang membuat Totti ingin kembali memperkuat Azzurri setelah sempat mengaku pensiun.

"Ketika Anda mempunyai figur yang sangat dihormati, Anda tentu harus mendengar ucapannya," ujar playmaker berusia 32 tahun ini.

Lippi memang sangat berharap kenangan indah bersama di Piala Dunia 2006 lalu akan kembali terulang. Totti telah memperkuat Azzurri sebanyak 58 kali dan mencetak sembilan gol.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah
Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024