Autopsi Jett Travolta Rampung

VIVAnews - Autopsi Jett Travolta rampung. Hasilnya, putra John Travolta dan Kelly Preston itu dinyatakan tewas akibat serangan jantung.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Jett memang pernah memiliki riwayat gangguan kesehatan ketika balita. Ia mengidap penyakit Kawasaki.

Seperti VIVAnews kutip dari E!Online, autopsi dilaksanakan sesuai dengan standar prosedur kasus kematian di Bahama. Autopsi dipimpin dua orang ahli patologi.

Ahli patologi Rumah Sakit Freeport bekerjasama dengan dokter spesialis dari Amerika Serikat, yang bertolak dari Nassau, ibukota Bahama.

Dokter keluarga bintang 'Grease' itu ikut terbang ke Bahama memastikan autopsi berjalan lancar. Sebelumnya Ia mendapat penjelasan khusus dari Menteri Kesehatan Bahama.

Hasil autopsi yang dipublikasikan lewat pengacara keluarga Travolta, Michael Ossi, memastikan Jett kena serangan jantung. 

Menteri Kesehatan Bahama, Hubert Minnis, bungkam ketika ditanya perihal hasil autopsi yang dipublikasikan. Pejabat setempat dan kerabat dekat keluarga Travolta, Obie Wilchcombe, bilang, autopsi selesai pada pukul 12 siang waktu Bahama.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024